6 Alasan Mengapa Harus Membeli Mobil Bekas di Seva.id

6 Alasan Mengapa Harus Membeli Mobil Bekas di Seva.id

Membeli sebuah mobil bekas dinilai lebih menguntungkan bagi sebagian orang. Sebab mobil bekas memiliki harga yang jauh lebih terjangkau dari pada mobil baru.

Fungsi mobil bekas dan mobil baru pun sama saja. Apalagi jika mobil bekas masih memiliki kilometer yang rendah dan kondisinya baik.

Tahukah Anda bahwa saat ini membeli mobil bekas sudah sangat mudah? Anda tak perlu lagi datang ke showroom atau mencarinya melalui forum jual beli di media sosial. Sekarang ada Seva.id yang memudahkan Anda dalam mencari mobil bekas.

Anda pasti bertanya-tanya, mengapa harus membeli mobil bekas di seva.id? Jawaban dari pertanyaan tersebut akan dijelaskan pada artikel ini.

Seva.id memiliki fitur yang diberi nama Pilihan Expert. Tidak semua mobil bekas yang dijual oleh seva.id termasuk dalam Pilihan Expert. Mobil seperti apa yang termasuk di dalamnya?

Mobil yang masuk dalam kategori pilihan Expert adalah mobil yang sudah diperiksa secara detail oleh tim dari seva.id. Jadi, mobil yang termasuk dalam pilihan Expert sudah diverifikasi. Pilihan Expert hanya berisi daftar mobil yang telah memiliki syarat.

Inilah 6 alasan utama mengapa Anda harus membeli mobil bekas idaman di Pilihan Expert Seva.id.

Kondisi Mobil Sesuai Aslinya


Alasan pertama mengapa Anda harus menggunakan seva.id adalah kondisi mobil yang dijual di sana benar-benar real. Artinya, seva.id tidak mengada-ada dalam mencantumkan kondisi mobil di situsnya. Bahkan jika ada cacat sekecil apa pun tetap akan ditampilkan.

Kondisi mobil yang dicantumkan dalam situs seva.id antara lain:
o Body mobil bagian luar atau eksterior
o Kondisi bagian dalam kabin atau interior mobil
o Fitur yang dimiliki oleh mobil
o Jenis transmisi
o Kondisi ban dan seluruh spare part vital dalam mobil

Mobil Tak Pernah Menabrak atau Terendam Banjir


Mobil yang pernah mengalami tabrakan tentu kondisinya akan berubah. Perbaikan pun tetap tak bisa mengembalikan kondisinya seperti saat masih baru. Oleh sebab itu, seva.id tidak menjual mobil yang pernah tabrakan.

Tidak hanya tabrakan yang membuat kualitas mobil bekas menurun. Sebuah mobil yang pernah terendam banjir pun nilai jualnya akan menurun drastis. Kondisi mesin yang sudah pernah dimasuki air biasanya akan mengalami gangguan atau kerusakan yang sulit ditangani.

Banjir juga mengakibatkan karat di beberapa bagian mobil. Bagian yang paling rawan berkarat adalah knalpot dan body mobil. Jika sudah berkarat, mobil akan menjadi rapuh. Seva.id juga sangat menghindari penjualan mobil yang pernah terkena banjir karena hal tersebut.

Warna Mobil Orisinal


Hanya mobil orisinal yang bisa masuk dalam kategori Pilihan Expert di seva.id. Orisinalitas sangat penting untuk menjaga kepercayaan pembeli.

Oleh karena itu, seva.id hanya menjual mobil yang warnanya masih orisinal, sesuai dengan buatan pabrik. Apabila mobil telah mengalami pewarnaan ulang atau penggantian warna, seva.id akan menolaknya.

Kondisi Mesin Baik


Performa mobil bekas sangat ditentukan oleh kondisi mesinnya. Apabila kondisi mesin baik, performa mobil bekas pun bisa bersaing dengan mobil baru.

Seva.id sangat fokus dalam memeriksa kondisi mesin mobil bekas yang akan dijual di situsnya. Tim pemeriksa ini mengecek apakah kondisi mesinnya sesuai dengan durasi pemakaian serta tahun pembuatannya.

Jika kondisi mesin baik dan kilometernya tidak melebihi ketentuan, seva.id baru menyetujui penjualan mobil tersebut.

Dokumen Mobil Lengkap


Alasan kelima mengapa harus membeli mobil bekas di seva.id adalah kelengkapan dokumen. Keberadaan dokumen mobil sangat penting karena berkaitan dengan hukum negara. Tanpa adanya dokumen yang lengkap, mobil dianggap ilegal dan bisa disita oleh pihak berwajib.

Seva.id sangat memperhatikan hal ini. Dokumen seperti Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK), Buku Pemilik Kendaraan Bermotor (BPKB), buku manual, kartu servis, dan kartu garansi akan diberikan kepada Anda secara lengkap.

Dilengkapi Kunci Cadangan


Seluruh mobil yang dijual oleh seva.id dilengkapi dengan kunci cadangan. Hal ini bertujuan untuk mengantisipasi apabila Anda kehilangan kunci utamanya. Selain itu, memberikan semua kunci cadangan juga mencegah orang lain membuka mobil Anda.

Baca : Seva Mobil Bekas

Tidak semua penjual mobil bekas memberikan kunci cadangan dan seva.id berani melakukan langkah ini. Itulah alasan mengapa harus membeli mobil bekas di Seva.id.

Comments

Popular Posts