Bagaimana Menggunakan Jasa SEO Profesional?

Bagaimana Menggunakan Jasa SEO Profesional

Bagaimana cara menggunakan jasa SEO? Nah, Anda ingin meningkatkan peringkat Anda di mesin pencari utama seperti Google? Seorang pakar SEO dapat membantu Anda melakukan penelitian kata kunci, pembuatan konten SEO, dan optimasi di tempat yang masuk ke kampanye SEO.

Jadi bagaimana Anda menemukan pakar SEO? Berikut ini adalah beberapa tips tentang bagaimana Anda dapat menemukan pakar SEO top di Upwork.

Cara membuat daftar pendek profesional SEO


Ketika Anda menelusuri konsultan SEO yang tersedia, akan sangat membantu jika Anda membuat daftar kontraktor yang ingin Anda wawancarai. Anda dapat menyaring profil berdasarkan kriteria seperti:

Industri cocok. Anda menginginkan pakar SEO yang memahami industri Anda sehingga mereka dapat membantu Anda mengetahui cara terbaik untuk mencapai target pasar Anda.
Pengalaman proyek. Profil kandidat layar untuk keterampilan dan pengalaman tertentu (misalnya, memantau kinerja SEO situs web dengan Google Search Console).
Umpan balik. Periksa ulasan dari klien masa lalu untuk testimonial yang menyala atau bendera merah yang dapat memberi tahu Anda bagaimana rasanya bekerja dengan pakar SEO tertentu.
Cara menulis deskripsi pekerjaan spesialis SEO yang menarik orang yang tepat
Dengan gambaran yang jelas tentang pakar SEO ideal Anda, inilah saatnya untuk menulis posting pekerjaan itu. Meskipun Anda tidak memerlukan deskripsi pekerjaan lengkap seperti ketika mempekerjakan seorang karyawan, usahakan memberikan detail yang cukup bagi kontraktor untuk mengetahui apakah mereka cocok untuk proyek tersebut.

Langkah Pengerjaan SEO


Lingkup pekerjaan: Dari audit SEO hingga pembuatan tautan dengan Teknik SEO, daftarkan semua hasil yang Anda butuhkan.
Panjang proyek: Pos pekerjaan Anda harus menunjukkan apakah ini adalah proyek yang lebih kecil atau lebih besar.
Latar Belakang: Terjemahkan kebutuhan SEO Anda ke dalam profil freelancer. Jika Anda lebih suka pengalaman bekerja dengan industri, perangkat lunak, atau saluran pemasaran tertentu, sebutkan di sini.
Anggaran: Tetapkan anggaran dan catat preferensi Anda untuk tarif per jam vs kontrak harga tetap.
Contoh deskripsi pekerjaan spesialis SEO
Judul: Spesialis SEO Teknis diperlukan untuk startup teknologi

Deskripsi:

Kami adalah agen digital sibuk yang bekerja dengan startup teknologi yang tumbuh cepat. Anda akan bekerja secara langsung dengan dua klien teratas kami, membantu mereka mengembangkan SEO dan strategi konten. Jika klien dan agen kami senang dengan hasil awal proyek, ada potensi ini dapat berubah menjadi punggawa bulanan selama enam bulan.

Hasil Kerja:

Memberikan ilmu belajar SEO dan strategi konten dan wawasan yang mendalam untuk dua klien
Buat strategi kampanye sosial untuk dua klien
Buat laporan kemajuan mingguan selama 5 minggu pertama. Berikan perubahan strategis untuk membantu klien mencapai tujuan mereka.
Persyaratan:

4+ tahun pengalaman bekerja dengan perusahaan menengah
2 contoh strategi tips SEO dan hasilnya
Tersedia mulai dari bulan, tanggal, tahun
Pengetahuan kerja tentang Trello, Google Drive, dan Slack
Masukkan kata-kata "kursi merah" di baris pertama surat pengantar Anda
Silakan kirimkan proposal Anda berdasarkan bulan, hari, tahun.

Apakah Anda memperhatikan item yang tidak biasa di bawah persyaratan? Ya, meminta untuk memasukkan kata-kata "kursi merah" dalam surat pengantar. Menambahkan hal-hal seperti ini adalah opsional, tetapi ketika Anda membutuhkan seseorang yang terperinci, ini adalah cara yang baik untuk melihat apakah mereka taat dan mengikuti instruksi dengan baik. Ini juga cara cepat untuk menyaring tumpukan proposal.

Siap membuat kampanye SEO yang akan membantu mengarahkan lalu lintas organik ke bisnis Anda? Masuk dan posting pekerjaan SEO Anda di Upwork hari ini.

Salam, Wahyu Blahe menerima Jasa SEO dan Jasa Pembuatan Website di Medan

Comments

Popular Posts