Layanan Solahart Untuk Anda

Layanan Solahart Untuk Anda

Sistem tenaga surya kami hanya menggunakan panel terkemuka dunia dan inverter berkualitas terbaik di dunia. Panel surya kami konsisten dengan persyaratan kualitas dan kinerja Solahart, menggunakan sel monokristalin PERC yang canggih, dirancang untuk mencapai kinerja luar biasa dalam kondisi nyata, bahkan dengan intensitas radiasi rendah dan pada hari-hari musim panas yang cerah.

Sementara itu, pemanas air tenaga surya kami telah membangun reputasi yang tak tertandingi untuk kualitas dan efisiensi. Jangkauan inti kami terdiri dari sistem yang dipasang di atap dan sistem perpecahan, di mana tangki berada di tanah.

Hubungi kami :
1. Service Solahart Jakarta Barat
2. Service Solahart Bogor

Setiap komponen air panas surya dan sistem tenaga surya kami, dari kaca, hingga kerangka, laminasi dan sistem pemasangan di atap, diuji secara ketat untuk memastikan kehilangan energi minimal, hasil energi maksimum, kekuatan dan umur panjang. Kami memeriksa hasil tes Panel Surya Flash pada semua panel dan secara sistematis memeriksa sampel panel surya yang diterima menggunakan pencitraan Electroluminescence (EL) untuk memastikan mereka memberikan semua daya yang Anda beli. Kami juga melakukan inspeksi barang ke dalam pada barang yang diterima di gudang kami untuk memastikan kualitasnya sesuai dengan spesifikasi Solahart.

Tidak peduli sistem Solahart mana yang Anda pilih, Anda dapat yakin akan energi yang bebas dari kekhawatiran, bebas masalah selama bertahun-tahun yang akan datang.

Karena efisiensi dan kinerjanya yang tinggi, sistem Solahart memberikan penghematan yang luar biasa. Ganti pemanas air gas atau listrik lama Anda dengan Pemanas Air Tenaga Surya Solahart dan Anda dapat menghemat hingga 65% * dari konsumsi energi pemanas air Anda.

Sistem Tenaga Surya Solahart dapat menghasilkan penghematan yang signifikan tergantung pada ukuran sistem yang Anda pilih dan keseluruhan penggunaan energi Anda, mengurangi biaya energi Anda bahkan lebih. Dealer Solahart lokal Anda telah dilatih untuk menggunakan Pengukur Tabungan Solahart yang akan memperkirakan berapa banyak Anda akan menghemat dengan menginstal sistem Solahart. Pengukur Tabungan membawa Anda melalui beberapa asumsi sederhana tentang pola penggunaan energi Anda saat ini dan kondisi lokasi untuk memberi Anda ide bagus tentang seberapa banyak Anda dapat mengurangi tagihan energi Anda.

Info : Service Center Solahart

Baca juga : Service SOlahart Terbaik
Sejarah Solahart Mesin Pemanas Air
Perawatan Untuk Solahart
Apa Itu Solahart
Tips Service Solahart Sistem Air Panas
Layanan Solahart Murah, Ada Di Sini
Layanan Solahart Untuk Anda

Comments

Popular Posts